MyProfile :


StarOne Office SOLO
Jl.Basuki Rahmat 29A ,Jajar-Surakarta
Tlp : 0271-3020002 / Fax : 0271-721781

Pelayanan Customer Service
Galeri Indosat Solo
Jl.Slamet Riyadi 417-419
Tlp : 0271-3021111 atau 0271-3024111
Jam Pelayanan :
Senin - Jumat: 08:00 - 17:00 WIB
Sabtu : 08:00 - 13:00 WIB

starOne promo












 

11 September 2008

"NIDJI" NGAMEN DI SOLO

(ska) Bukannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!! Kalau Anda kira difoto ini Giring-nya
NIDJI yang sedang beraksi, anda keliru. Mereka adalah talenta yang masih keluyuran dijalan, dan kami gandeng untuk sekedar meramaikan kegiatan hardselling kami. Sengaja, kami dandani ala Giring..jadilah "Nidji Ngamen di Solo"ala StarOne.

Kandu Prakoso, salah satu awak tim indirect sales StarOne Solo memandu Tim Ngamen StarOne men-JELAJAH-i pasar-pasar dan tempat keramaian di seluruh Solo-Raya sampai ke Boyolali.

Sambil disuguhi alunan musik santai, calon pelanggan disosialisasikan program-program terbaru StarOne melalui flyer yang disebarkan. Cara yang jitu buat menawarkan keunggulan-keunggulan StarOne. Karena disini, mereka tidak hanya sekedar Ngamen. Mereka juga sekalian berjualan produk-produk StarOne, selain memberikan games-games untuk menarik pelanggan maupun calon pelanggan.

"Tak Kenal maka tak sayang".. Disini tim ngamen juga mendemonstrasikan KEKUATAN sinyal StarOne, KECEPATAN nyambungnya, KEJERNIHAN suaranya, melalui tes nelpon GRATIS buat siapapun yang mau mencoba. Puih, abis nyoba, cek pulsanya cuma kurang dikit....."widiiiiyyyy..huebat mas, Starone murahnya beneran, gak boongan..." begitu kira-kira komentar salah seorang pelajar di Boyolali.
("yaaaaaaaaaa, baru tau dia...anda puas, kami lemas, hehehe") Yah, lemas karena Ngamen-nya sampai 12 jam lebih, dari pasar ke pasar, dari terminal ke terminal, dari warung makan ke warung makan. (malah sampe dikejar dinas pasar juga katanya...kekekekekkkkk....that's life bro!)

StarOne Lovers,
Banyak KEAJAIBAN ditemukan karena sebuah PERCOBAAN.
Kenapa tidak berani mencoba, kalau ganjarannya adalah Keajaiban..
Temukan salah satunya dengan mencoba StarOne.
NYAMBUNG TERUS, GA PUTUS-PUTUS, TARIF PALING BAGUSSSSS!!!!!! (tora)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda