MyProfile :


StarOne Office SOLO
Jl.Basuki Rahmat 29A ,Jajar-Surakarta
Tlp : 0271-3020002 / Fax : 0271-721781

Pelayanan Customer Service
Galeri Indosat Solo
Jl.Slamet Riyadi 417-419
Tlp : 0271-3021111 atau 0271-3024111
Jam Pelayanan :
Senin - Jumat: 08:00 - 17:00 WIB
Sabtu : 08:00 - 13:00 WIB

starOne promo












 

11 September 2008

STARONE SOLO JELAJAH DESA "UNGU-KAN BAKI"

(ska) Banyak cara untuk mendekatkan diri, berkomunikasi, berinteraksi, yang tidak harus terang-terangan terbungkus dalam tema promosi. StarOne Solo, berupaya mendekatkan dirinya dengan pelanggan dan calon pelanggan melalui program JELAJAH DESA. Ditengah hingar bingar promosi dan advertisi di pusat kota, kami sedikit mengubah manuver dengan menjelajah ke desa-desa di sekitar wilayah kota Surakarta.

Agustus lalu, Desa Gedongan Kecamatan Baki Sukoharjo yang jadi pilihan Kami. Bernostalgia dengan kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang jaman dulu biasa dilakukan, kira-kira begitulah konsep StarOne Jalajah Desa ini kami jalankan... Kami bekerjasama dengan Karang Taruna mengadakan beberapa lomba seperti Lomba Pengecatan Pos Ronda, Lomba Karaoke, Lomba Jalan Sehat, serta Lomba berjualan kartu StarOne. Dari sini, para muda-mudi Karang Taruna belajar produk knowledge dahulu sebelum menawarkan perdana Pra Bayar maupun Pasca Bayar kepada warga kelurahan Gedongan dan kelurahan sekitarnya.


Antusiasmenya luar biasa..lihat bagaimana bapak-bapak bersemangat meng-ungu-kan pos rondanya-nya...lihat juga bagaimana semangatnya muda-muda berkaraoke unjuk kebolehan.("Yang di pojoooooooooooooookk, Ayo nyanyi semuanyaaaaaaaaaaaaaaaa....."-persiapan Gedongan-idol sepertinya)...tengok ibu-ibu yang antusias jalan sehat...yah, semua berbaur dalam kemeriahan dan kekeluargaan bersama StarOne.




Kepada Anwar Murtono (-tim indirect sales StarOne Solo-koordinator untuk acara tersebut) , Pak Lurah Gedongan Lilik Hartanto , menyampaikan terima kasihnya atas kegiatan StarOne JELAJAH Desa yang telah menjadikan kegiatan peringatan 17 Agustus-an di Desa Gedongan beda dari biasanya..Pak Lurah dan Pak Carik Suranto juga menggalakkan penggunaan StarOne untuk keperluan kantor Kelurahan menggunakan FWP (Telpon Rumah Portable) StarOne dan HP StarOne karena tarifnya yang sangat murah dan kualitasnya yang lebih baik. Lebih dari 50 pelanggan baru StarOne terjaring dalam program tersebut, berkat kebersamaan dan kekeluargaan yang ditawarkan StarOne.StarOne, Telepon Untuk Semua.!!! tunggu kami di Desa berikutnya - tora


2 Komentar:

Pada 13 September 2008 pukul 08.20 , Anonymous Anonim mengatakan...

salut atas kreatifitasnya..semoga semakin jaya..
-dian-

 
Pada 14 September 2008 pukul 01.36 , Blogger anastasia mengatakan...

wah selamat buat starone solo, semoga tambah sukses :D

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda