MyProfile :


StarOne Office SOLO
Jl.Basuki Rahmat 29A ,Jajar-Surakarta
Tlp : 0271-3020002 / Fax : 0271-721781

Pelayanan Customer Service
Galeri Indosat Solo
Jl.Slamet Riyadi 417-419
Tlp : 0271-3021111 atau 0271-3024111
Jam Pelayanan :
Senin - Jumat: 08:00 - 17:00 WIB
Sabtu : 08:00 - 13:00 WIB

starOne promo












 

27 Oktober 2008

Goyang Ngorbit bersama StarOne di Sragen

Dear StarOne Lovers,
Hari Rabu tanggal 22 Oktober 2008, StarOne Solo menyapa para StarOne lovers dikota Sragen. Event kali ini berjudul " Goyang Ngorbit Bersama StarOne ". Untuk kali ini StarOne menampilkan OM Cleopatra dari Karanganyar untuk menghibur StarOne Lovers di Sragen. 
Acara ini berlangsung dari jam 7 malem, namun persiapan sudah dilakuakn sejak siang hari, tampak dalam foto para Crew StarOne sedang membenahi stand promo yang dijadikan tempat untuk pusat informasi dan penjualan produk-produk StaOne.



Walaupun sempat diguyur hujan deras sebelum acara dimulai, para StarOne Lovers tetap semangat untuk memadati tempat Goyang Ngorbit dan stand promo StarOne pun ramai dikunjungi untuk membeli berbagai macam produk StarOne baik voucher, perdana maupun paket bundling HP.





Dalam event kali ini diadakan juga seremonial penyerahan Honda Beat periode September oleh Kepala Cabang StarOne Solo Yuliadi Syarief kepada Novita Pahlawani yang kebeteluan berdomisili di Sragen.
  
Walupun lapangan sudah seperti sawah karena habis diguyur hujan, StarOne Lovers tetap antusias bergoyang mengikuti para penyanyi dari OM Cleopatra. Salut bagi para StarOne lovers yang tetap damai bergoyang hingga acara selesai.
Dalam event kali ini pun StarOne selalu memanjakan para StarOne lover dengan membagikan doorprize berupa HP dan TV 21" Flat bagi yang beruntung hanya dengan membeli produk-produk StarOne distand promo StarOne.
Dear StarOne Lovers tunggu event-event yang lain dari StarOne Lover, ayo pada pakai StarOne karena tarifnya paling murah, StarOne Jagonya Kartu CDMA...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

 

Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]

»Back to Home