MyProfile :


StarOne Office SOLO
Jl.Basuki Rahmat 29A ,Jajar-Surakarta
Tlp : 0271-3020002 / Fax : 0271-721781

Pelayanan Customer Service
Galeri Indosat Solo
Jl.Slamet Riyadi 417-419
Tlp : 0271-3021111 atau 0271-3024111
Jam Pelayanan :
Senin - Jumat: 08:00 - 17:00 WIB
Sabtu : 08:00 - 13:00 WIB

starOne promo












 

18 September 2008

Undian Semarak Ngorbit

Dear StarOne lover,


StarOne Solo punya gawe nich dalam rangka pengundian Semarak Ngorbit, untuk pengundian bulan ini yang diberi kepercayaan melalukan pengundian untuk wilayah Joglosemar adalah StarOne Solo. Acara ini diadakan di Solo Grand Mall pada tanggal 17 September 2008. Acara ini juga dihadiri oleh para pemenang Semarak Ngorbit bulan Juli dan Agustus.













Opening acara yang diawali dengan hiburan musik akustik dan beberapa band TOP 40 sambil menunggu  para tamu undangan hadir.
 
Akhirnya pukul 16:00 WIB acara yang ditunggu-tunggu yaitu pengundian Semarak Ngorbit untuk wilayah Joglosemar yang berhadiah satu buah Honda Beat dimulai.
StarOne Solo tidak lupa mengundang wakil dari Depsos, pihak kepolisian, notaris dan para tamu undangan sebagai saksi. Para pemenang langsung dihubungi saat itu juga untuk memastikan bahwa nomor StarOnenya benar-benar aktif 24 jam. Makanya aktifkan terus StarOnenya biar bisa dapat Honda Beat dari StarOne.

Inilah pemenang Semarak Ngorbit untuk wilayah Solo, Novita Pahlawani dengan nomor StarOne 308xxxx  dari Sragen yang berhak membawa pulang satu buah Honda beat. Kebetulan Ibu Novita berkesempatan untuk datang ke Grand Mall sebelum buka puasa. Setelah buka puasa diadakan penyerahan Honda Beat yang diwakili oleh  Direktur Niaga PT StarOne Mitra Telekomunikasi yaitu Bpk. Sasotnya Pratama
 
Setelah penyerahan hadiah, acara dilanjutkan dengan hiburan dari band-band TOP 40 dan ditutup dengan band Reggae.
Acara ini sangat menghibur para pengunjung Solo Grand Mall dan para penonton berjejal didepan panggung yang terletak didepan pintu masuk SGM. Terima kasih bagi semua pihak yang membantu acara ini berjalan dengan lancar dan aman. Terima kasih juga untuk para StarOne lover yang telah setia menggunakan StarOne. Jangan takut, karena StarOne tidak akan berhenti sampai disini, nantikan event-event yang lain dari StarOne Solo. 
StarOne Jagonya kartu CDMA....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda